Selamat Datang Di PT. Etnik Sugitama Ekakarsa, Mekanikal Dan Elektrikal, Engineering, Automation System, Furnace dan Heating System, Machine Maker, JIG and Tools PH: 0813-8080-9171, TERIMAKASIH

26 January 2013

Gambar Diagram Rangkaian Starter Star Delta Motor Listrik 3 Fhase

Etnik Sugitama Engineering


Kumpulan Gambar rangkaian star delta starter
Kumpulan gambar rangkaian panel listrik
Shoftware PLC
Cara cara program PLC
Kumpulan ilmu listrik
Kumpulan Rumus listrik
Inverter, converter dan soft satrter


Sobat ESE yang budiman, beberapa waktu yang lalu kami telah berikan gambaran panel kontrol starter star delta yang telah jadi dalam bentuk panel unit, sekarang kami berikan kesempatan untuk anda yang ingin mempelajari lebih lanjut rangkaian star delta dan mungkin anda ingin mencobanya sendiri.
KLIK DISINI untuk melihat contoh panel star delta yang sudah jadi.

tetapi perlu di ingat LISTRIK adalah sesuatu yang tak terlihat oleh mata ,, Tetapi LISTRIK dapat membunuh siapapun yang bersentuhan dengannya.




maka berhati hatilah dengan listrik, jangan pernah sepelekan aliran listrik, selalu cek aliran sebelum melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan TEGANGAN listrik.

Matikan sumber listrik jika ingin melakukan instalasi maupun perbaikan.

berikut kami berikan gambar kontrol starter star delta dan gambar dayanya.


DIAGRAM KONTROL

DIAGRAM DAYA
Silahkan save image, download atau share , jika ingin CoPas jangan lupa cantumkan link sumber yaitu :
http://www.esugitama.blogspot.com

jika suka jangan lupa komentarnya ya ..

Lihat Produk Lainnya yang lebih Canggih dan Menarik DI SINI 

Kumpulan Gambar rangkaian star delta starter
Kumpulan gambar rangkaian panel listrik
Shoftware PLC
Cara cara program PLC
Kumpulan ilmu listrik
Kumpulan Rumus listrik
Inverter, converter dan soft satrter

salam

untuk info dan pemesanan segala jenis panel switch board, panel kontrol listrik, feeder,PLC dan automation
spare part silahkan hubungi 
ETNIK SUGITAMA ENGINEERING
Up : Yoto Sugiarto
Hp : 0813 8080 9171
email : yoto.esm@gmail.com

19 comments:

asep qodri moalbejabeja said...

thank gan.....

Anonymous said...

Mantap..... Saya jadi bisa mencoba nya di sekolah saya... Dan guru saya kaget..

Etnik Sugitama Ekakarsa said...

tanks komentarnya..sukses buat semuanya... salam

Anonymous said...

terima kasih mas.
oh ya bsa sya minta wiring panel ats untuk genset rumah tangga mas?krinkan ke email sya : romi3036@yahoo.com


terima kasih bnyak ilmunya smga bermanfaat.

desain sistem kontrol said...

mantap, ini baru rangkaian star delta yang benar,kebanyakan biasanya rangkaian star delta ini salah di koneksi deltanya jadi yang sudah baca artikel ini baca juga artikel pelengkapnya tentang kesalahan-kesalahan yang sering terjadi pada rangkaian star delta....di http://trikueni-desain-sistem.blogspot.com/2013/08/Rangkaian-Star-Delta.html atau pada link desain sistem kontrol diatas.

Etnik Sugitama Ekakarsa said...

Untuk anonim yang minta gambar rangkaian ATS maaf saya ga bisa kasih, anda bisa dapakan jika memesan panel kontrol ATS itu sendiri ( Include )

trims

Anonymous said...


Saya heri dari jak-pus
Di E.S.E sedang membuka lowongan gaak , klu emang ♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧° saya berminat bekerja di E.S.E pengalaman saya pernah bekerja di SIEMENS jika berminat hubungin saya di 083894984511

Etnik Sugitama Ekakarsa said...

Maaf, Untuk Saat ini ESE belum membuka lowongan kerja. tetapi ESE siap bekerja sama dengan siapapun tanpa ada ikatan terorganisasi.

terimakasih

Unknown said...

Mas,gmn saya pengen belajar plc bisa g...?

Etnik Sugitama Ekakarsa said...

@yana Supriyatna

bisa pak, tinggal order saja via inbox juga bisa
di
yoto.esm@gmail.com

call di 0813 8080 9171

tanks

Unknown said...

Trim.s mas atas info.karna saya bentar lagi mau kerja di pabrik baru bidang sawit mas.kalau ada ilmu lagi tentang panel penggerak motor kirim ke email saya-mrcool5bmc@gmail.com.saya butuh mas.karna dasar saya elektro tv mas.trim.s

Unknown said...

klo mau kursus bisa nggak gan, klo bisa saya harus ke mana....

Unknown said...

terimakasih banyak untuk artikelnya, sangat bermanfaat dan juga berguna bagi semuanya.

salam rajalistrik.com

tomogoochi said...

software gambar wiring ny pake software apa?

Unknown said...

Pak numpang tanya, buat wiring nya pake sofware apa.?
Sebelumnya terimakasih..

Unknown said...

berapa tekanan udara pada tangki membran motor stardelta

Unknown said...

Itu pake soft warw apa gan?

ADMIN said...

Terima kasih Infornya untuk yang mau Informasi tentang PLC dan Informasi Listri Lainya silakan Kunjungi

Etnik Sugitama Ekakarsa said...

Terimakasih telah mampir ke blog saya

jika ada pertanyaan silahkan

email ke

yoto.esm@gmail.com

mohon maaf jika komentar tidak terbalas